A. Ketepatan Jadwal Perjalanan KA |
Masalah ketepatan jadwal perjalanan KA masih diwarnai dengan kelambatan, karena pada bagian jalan KA tertentu sedang ada pelaksanaan pekerjaan perbaikan pada komponen jalan rel, baik berupa penggantian rel, bantalan, maupun penambahan balas, sehingga KA harus berjalan perlahan dan berpengaruh terhadap total waktu tempuh. |
|
Kelambatan dan Ketepatan Jadwal KA |
1 | Rata-Rata Kelambatan KA (Menit) |
a. KA Penumpang |
| 1. Kedatangan | 5 | 6 |
| 2. Berangkat | 37 | 35 |
b. KA Barang |
| 1. Berangkat | 97 | 115 |
| 2. Kedatangan | 111 | 115 |
2 | Rata-Rata Ketepatan KA (%) | | |
a. KA Penumpang | | |
| 1. Kedatangan | 81 | 78 |
| 2. Berangkat | 32 | 31 |
b. KA Barang | | |
| 1. Kedatangan | 26 | 27 |
| 2. Berangkat | 25 | 28 |
|
|
B. Indikator Operasional KA |
Operasi sarana ditentukan oleh Lok - Km, KRL- Km dan KRD - KM yang realisasinya rata-rata mendekati program. Tabel berikut memperlihatkan tingkat kesiapan alat produksi, produksi yang dihasilkan, serta tingkat kemampuan marketing dalam menjual produksi yang dihasilkan untuk meraih satuan angkutan yang lebih besar, sehingga pendapatan menjadi lebih tinggi. |
|
Beberapa Indikator Kinerja Operasi |
A | SARANA | | | | |
| 1. Lok Diesel | Lok Diesel - Km | 69.389.659 | 52.012.081 | 74,96 |
| 2. KRL | K - Km | 48.174.588 | 35.411.166 | 73,51 |
| 3. KRD | KRD - Km | 7.856.179 | 4.203.162 | 53,50 |
| 4. Kereta | K Pnp-Km | 249.428.167 | 266.625.988 | 706,89 |
B | KILOMETER - KA | | | | |
| 1. Penumpang | KA Pnp - Km | 35.830.117 | 36.636.215 | 102,23 |
| 2. Barang | KA Brg - Km | 10.250.816 | 10.432.453 | 101,77 |
| 3. Dinas | KA Dinas - Km | 1.487.646 | 1.118.165 | 75,16 |
C | SATUAN ANGKUTAN | | | | |
| 1. Penumpang | Pnp - Km | 18.510.931 | 19.789.148 | 106,91 |
| 2. Barang | Ton - Km | 5.348.576 | 5.486.585 | 102,58 |
|
|
0 komentar:
Posting Komentar